Friday, January 12, 2007

Party Jokes


ULAR DALAM SEMAK
BEGITU bangun Kiky langsung minta mandi bersama ibunya. Tapi dia tak kehabisan akal begitu ibunya menjawab, ‘Tidak’. “Ayolah Mam… Itung-itung sebagai hadiah ulang tahun kelima aku,” rengeknya.
“Baiklah,” kata Mamanya. “Tapi kamu janji tidak akan melihat ke atas atau ke bawah.”
“Aku janji,” kata Kiky.
Begitu Mama-nya selesai membuka bra-nya, rupanya Kiki melihat juga ke atas. Rasa ingin tahunya membuatnya segera bertanya,” Mam… Itu apa? Kok aku nggak punya,” tanyanya.

“Lampu sorot,” kata Mamanya sambil melepas celana dalamnya.

“O…” gumamnya “Kalau ini,” tanyanya seraya menunjuk ke suatu bagian tubuh Mamanya yang sudah polos.

“Bawel kamu. Ini namanya semak belukar Mama,” kata Mamanya acuh.

Sore hari ketika ayahnya pulang, Kiky pun minta mandi bersama ayahnya. “Ayo lah Pa, ini kan hari ulang tahunku,” rengeknya ketika ditolak.

“Baiklah,” kata ayahnya. “Tapi kamu janji tidak akan bertanya ini-itu,” pinta ayahnya.

Apalah arti janji bagi Kiky. Rasa penasaran melihat sesuatu pada tubuh Ayahnya membuatnya langsung bertanya. “Apa tuh, Yah? Panjang banget,” tanyanya.

“Ular Papa,” jawabnya acuh.

Malam hari karena tak bisa tidur, Kiky mengetuk pintu kamar orangtuanya. “Mam… Pa… boleh tidak aku tidur bersama malam ini? Malam ini saja. Ini kan hari ulang tahunku?” rengeknya.

Karena tak ingin membuat anaknya bersedih, mereka pun mengizinkannya. Tapi dengan catatan, “Kamu janji tidak akan menyelinap ke bawah bed cover,” kata ibunya.

“Janji,” kata Kiky senang. Tapi itu pun tak berlangsung lama. Tiba-tiba dia berteriak, “Ma… Nyalakan lampu sorot Ma… Ada ular masuk ke semak belukar Mama,” teriaknya.

No comments: